Pasien yang Gentayangan

Sekitar 1 tahun lalu waktu ane denger kabar temen ane sebut saja tono dan ilham kecelakaan di jalan raya dan akan di larikan di rumah sakit ane dan adek ane langsung ke rumah sakit dimana dia di rawat karena kami bersahabat 4 sekawan

tapi ternyata ane duluan yang sampaisementara si ilham masih di ambulance on the way dan tidak sadarkan diri  dan si tono yang was was di ambulance sembari menahan sakit sempat teleponan sama ane kira-kira nanti langsung ke UGD

jadi ane dan adek ane langsung tunggu di sana nggak tau nya di sana sepi dan kami masih menunggu tak lama kemudian datang 1 pasien yang gak sadar karena kecelakaan juga,kami sempat panik karena  takut ilham begitu

tak lama kemudian pasien tersebut di nyatakan meninggal kami semakin galau,semoga tak terjadi apa-apa pada ilham masih lama kami menunggu ada bapak2 tua berkacamata,tapi kacamatanya pecah sebelah

"dik pinjam korek dong" kami terkejut
"oh iya pak ada..."
"perawat nya kemana ya,mumpung masih lama perginya saya merokok saja hehehe" kata bapak tadi
"nggak tau pak kemana tadi,memangnya bapak sakit apa?" tanya ane
"ndak sakit apa-apa cuma lecet2 saja" kata beliau

setelah itu dia pamit dan kembali ke kamar tak lama kemudian suster dan keluarga korban tadi datang ke ruangan dimana pasien tadi di tinggal

iseng-iseng kami tengok ternyata pasien yang meninggal  tersebut adalah bapak2 yang pinjam ane korek tadi ane langsung shock dan nunggu di parkiran sambil nongkrong sama abang2 parkiran karena takut

segitu aja dulu gan cerita ane maaf kalo gak serem,maklum bukan penulis semoga menghibur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar