Pengalaman Melihat Hantu di rumah nenek

from jihan jakarta

Waktu itu aku pulang ke rumah nenek saya di Cilacap,jawa tengah
Walaupun kampung daerah ku perkotaan tapi serem banget kyk di kampung serem banget
Aku shalat maghrib sama nenekku dirmh selesai shalat aku lipat kain mukhana balik badan ke meja makan yg ada jendela yg besar di situ aku liat penampakan orang hitam tinggi banget kata kakekku mungkin itu gunduruwo itu ihh serem (aku ngetik cerita sampe merindingini) itu adalah hal yg menyeramkan dlm hidupku malah adekku ngeliat kuntilanak di dapur lagi terbang aku gak nyangka klo aku bisa ngeliat hal itu π_π

hmm bagi sobat yang punya pengalaman mistis ayo silahkan di kirim ke blog ini insya allah akan segera di publish Open-mouthed smile, dan ini gk aku edit kok original dari tulisan kalian lho hhe Smile with tongue out( kecuali kalau ada kata” yang kurang sopan akan di censor Open-mouthed smile )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar