Menantang Kuntilanan Di kamar mandi Sekolah

from alla Jakarta

Waktu itu aku sekolah di SMP N di jakarta di jakarta barat
Aku kan biasanya kekamar mandi sendiri tapi lama banget kan pintunya gak ke buka2 eh ternyata di teriakin ada suara "senbentar lagi" eh aku gedot aja eh ternyata gak ada orgnya katanya sih itu kuntilanak aku langsung merinding banget dan kaki ku lemes banget sejak saat itu aku makin berani ke kamar mandi sendiri karena penasaran banget tapi sayang setannya gak keluar #suueekk aku teriakin aja "weh jgn iseng klo berani keluar kuntiiii mang gw takut dgn adanya lu" dia deteng dgn suara.khasnya #hiiiihhiihiiiii aku langsung merinding banget dah dlu yahhh ceritanya mukin gak srem tapi klo kalian yg meresakan pasti kalian meresakn apa yg aku rasain #bye >:-<

 

hmm yuk sobat yang mau bercerita tentang pengalaman mistisnya silahkan kirimlan ke blog ini hhe Open-mouthed smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar