Pocong Kepala Remuk

dari masha

POCONG YANG MENGERIKAN kejadian itu sekitar tahun 2012 aku dan ayahku pergi ke daerah xxx dimana daerah tersebut memang agak angker menurut warga sekitar pernah terjadi kecelakaan yaitu bernama xxx itu terguling dan akhirnya tergilas supir beserta kernet kabur mungkin karena arwah tersebut tidak terima atas kematianya,arwah tersebut sering menampakan diri berupa sosok pocong yang berkepala remuk. Mungkin agar pengendara berhati 2x, ini pengalaman ku pada jam 11 malam aku dan ayahku pergike daerah yg melewati jalan tersebut tiba 2x mobilku mogok ayahku mencoba menghidupkan namun gagal akhirnya ayaku keluar ternyata busilah yg menjadi masalah tiba tiba ada seorang lelaki menawarkan jasa dan ayahku tampa ragu2x ayahkupun menerima pertolongan lelaki tsb memang tanpa curiga tetapi lelaki tsb tidak datang 2x dan bulu kuduk mulai berdiri dan terlihat sosok putih yg menuju arah mobilku aku hanya membaca surat alfatihah dan mobil kembali menyala di perjalan aku tidak menceritakan sesampai di rumah aku menceritakannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar