Di kuburan Baru

Cerita nya pas aku kelas 1 SMA taun 2011 lalu , awal nya aku gak minat untuk ikut PRAMUKA tapi aku ikut2n sama teman' , nah singkat nya waktu itu ngadain jelajah malam pas PERSAMI dan biasa ada renungan malam juga ,aku gak tau waktu itu di bwa kemana sama kaka senior.kaka senior bilang kita gak boleh sompral dan sejenis nya lalu aku pun duduk dngan mata di tutup kaka senior meninggal kan kami , nah pada saat aku meraba' samping aku , aku heran knapa tanah nya seperti menggunung basah dan bau kembang ah aku pikir itu hanya jail lalu paha ku d pegang dan tangan nya dingn bgt , aku kira itu ratna teman ku dan aku blang "na ko kaya kuburan ya , cium deh ini bau bunga" yg aku tanya hanya menjawab hem saja , sampai ke prtanyaan slnjtnya . Dan akhr nya stelah slesai dan pengikat mata ku di lepas subhanallah itu memang kuburan baru dan yg lebh aneh nya jarak aku dan ratna sangat jauh kaka senior pun tidak ada di tkp kecuali pemberi nasehat dan itu pun brada jauh.
dari endah purwakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar