Harimau Di Depan rumah

harimau didepan rumah, hemm sepertinya ini hal yang mustahil buat kalian yang mendengarnya tapi aku benar benar mengalaminya di suatu malam sekitar tahun 2010 lalu. hemm entah aku bermimpi apa sampai bertemu harimau waktu itu(sebenernya nggak bertemu tapihanya melihatnya saja). awal kejadian dimulai ketika aku pulang latihan beladiri sekitar jam 2 pagi dini hari, sewaktu perjalanan pulang aku diantar oleh taman dari tempat latihan sampai depan jalan raya di dekat rumah.

letak rumahku kebetulan masih cukup jauh dari jalan raya (sebenernya jalan kampung yang biasa dilewati angkot dikampungku).malam itu sangat sepi banget dan suasana cukup mencekam, seperti biasa aku pulang dari latihan membawa tongkat toya. sambil berjalan melewati gang ke arah rumah yang cukup gelap dan minim penerangan sambil memainkan toya yang ku bawa. greeek. . . . gerakan reflekku pun langsung terjadi(diam bbrp saat) ketika baru sampai 100 meter dari rumah terlihat sosok hewan hitam tingginya kira kira sepinggang orang dewasa yang berdiri tepat didepan jalan rumahku.

setelah bbrp detik diam aku mencoba mengamati binatang itu dan hrrr. . . . tubuhku mulai merinding dan sulit untuk bergerak(untung pada saat itu sosok binatang hitam itu nggak sedang menoleh ke arahku tapi menoleh ke arah berlawanan). tanpa berpikir panjang aku langsung berjalan mundur dam berbalik arah menuju ke tempat tetangnggaku untuk menginap di tempat tetangga. ketika dibukakan pintu tetanggaku heran kok tumben malam malam berkunjung?? setelah aku ceritakan tetanggaku pun menyuruh aku segera beristirahat di sofanya karena hari sudah cukup larut malam.

keesokan harinya aku pun pulang ke rumah dan sesampainya dirumah kuceritakan semua kejadian yang ku alami semalam, sambil bercerita aku pun mencari jejak harimau itu didepan rumah untuk memastikan apakah yang ku lihat kemarin benar sosok harimau. . . . . benar saja setelah aku cari ternyata ada bekas jejak harimau yang tergolong cukup baru dan arahnya menuju persawahan. dan menurut tetanggaku jalan didepan rumahku itu adalah salah satu rute jalan haimau jadi jadian yang biasanya membawa jasad mayat yang mati karena pesugihan(langsung berdiri semua bulu kudung ketika mendengar itu)

setelah kejadian itu akupun ketika latihan beladiri selalu membawa perlengkapan alat penerangan berupa senter agar mengantisipasi kejadian yang serupa. huft cerita yang cukup menegangkan di dalam hidupku. nantikan ceritaku selajutnya. . . . .

jika ada yang mau ikut menshare pengalamannya silahkan klik tab kirim cerita serammu di atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar